Pilih AOA Ketimbang Black Pink di Closing Ceremony, Ini Alasan INAPGOC

JawaPos.com – INAPGOC selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 akan menghadirkan girlband asal Korea Selatan Ace of Angels (AOA) dalam acara closing ceremony pada Sabtu (12/10). AOA dipilih oleh INAPGOC setelah sebelumnya sempat berencana mendatangkan dua girlband Korea Selatan lainnya, Black Pink dan Red Velvet.

“Kenapa pilih AOA? AOA dipilih karena dari beberapa opsi yang lain dan dari hasil beberapa survei, yang memungkinkan memang hanya AOA,” kata Direktur Seremoni Asian Para Games 2018, Aulia Mahariza di GBK Arena, Jumat (12/10).

Reza, sapaan akrabnya, menjelaskan juga bahwa untuk Black Pink, Red Velvet, EXO, dan CBX yang sempat diupayakan hadir untuk mengisi acara di closing ceremony sudah memiliki jadwal panggung yang padat.

“Kenapa nggak Black Pink atau Red Velvet, karena jadwalnya nggak ada. Jadi memang sebelumnya kita sudah upayakan, tapi memang yang available cuma AOA,” katanya.

Dengan begitu, AOA menjadi satu-satunya grup K-pop yang tampil di acara penutupan bertema ‘We Are One Wonder’ tersebut. Grup yang digawangi oleh Seolhyun, Chanmi, Jimin, Yuna, Hyejeong, dan Mina ini dikabarkan akan menyanyikan lima lagu.

“Mereka akan tiba di Indonesia malam ini, besok latihan di Stadion Madya dan malamnya akan tampil,” tutup Reza.

(isa/JPC)